CARA MENYUSUSN SEBUAH RENCANA KERJA

Assalamualaikum wr wb

Hai teman-teman kali ini saya akan membagikan cara menyusun sebuah rencana kerja.

Sebelum kita melakukan pekerjaan ada kalanya kita menyusun sebuah rencana kerja. Rencana kerja merupakan serangkaian tujuan dan proses yang bisa membantu seseorang atau team mencapai tujuan tersebut.

Berikut langkah-langkah menyusun sebuah rencana kerja
1. Tentuka untuk apa rencana itu disusun
2. Tulis pendahuluan dan latar belakang
3. Tentukan tujuan dan target.bedanya adalah kalau tujuan bersifat umum sedangkan target bersifat lebih spesifikasi.
4. Susun rencana dengan target-target yang "SMART" - Spesifik = Terperinci.
- Measurable = Terukur.
- Achievable = Bisa dicapai.
- Relavant = Terkait kepentingan.
- Time bound = Terikat waktu.
5. Tulis sumberdaya yang kita miliki
6. Kenali batasan kita.
7. Tulis strategi

Sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf

Wassalamualaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENYUSUSN SEBUAH RENCANA KERJA"

Post a Comment

MENGENAL VPN DAN TIPE TIPENYA

Assalamualaikum wr wb Hai teman-teman kali ini saya akan membahas tentang VPN   VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah met...