EVALUASI BERSAMA

Assalamualaiakum wr wb
Hai teman-teman kali ini saya akan membagikan kegiatan saya pada hari ini. Dikarenakan hari ini adalah hari sabtu maka jadwalnya adalah evaluasi. Tujuan sendiri dari evaluasi adalah menjelaskan apa saja yang sudah dikerjakan selama seminngu ini. Jika masih ada kekurangan bisa ditanggapi dan yang lain bisa juga memberi saran kepada yang evaluasi. Pada hari sabtu ini, kami melakukan kegiatan evaluasi hasil kerja dalam 1 minggu. 

Kami bergantian baik individu maupun kelompok, satu per satu kedepan untuk mempresentasikan hasil kegiatan yang dilakkukan selama 1 minggu. Baik itu projek atau hanya baru rancangan kerja. Begitupun seterusnya, ketika yang evaluasi selesai mempresentasikan hasil kerjanya salah satu dari kita dapat memberikan saran kepada yang evaluasi agar kedepannya lebih baik lagi.





Dengan adanya evaluasi kita dapat mengetahui hal-hal yang belum kita ketahui. Dan juga saaat kita ada kendala, kita bisa saling membantu.

Sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf


Wassalamualaikum wr wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EVALUASI BERSAMA"

Post a Comment

MENGENAL VPN DAN TIPE TIPENYA

Assalamualaikum wr wb Hai teman-teman kali ini saya akan membahas tentang VPN   VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah met...